Kaos Palestina-" Janganlah Menyerah " Dubes Jepang untuk Gaza

" Janganlah Menyerah " Dubes Jepang untuk Gaza

Berita Palestina Lainnya

Takeshi Okubo Duta Besar Jepang untuk Palestina mengatakan, Gaza memiliki kedudukan khusus di hati rakyat Jepang. “Saya berkata kepada penduduk Gaza untuk tidak putus asa dan menyerah.”

“Kami mengambil kekuatan dan energi positif dari kalian. Kami mengambil teladan atas langkah-langkah kalian,” tutur Okubo sewaktu berkunjung ke Gaza.

Di menambahkan “Gaza mulia bagi kami dan kami mencintai kalian, wilayah ini harus bangkit dan membuat kemajuan, kita telah banyak membantu Gaza dan terus akan melakukan hal tersebut.” tutur Okubo sewaktu berkunjung ke Gaza.

Di sisi lain, Pierre Krahenbuhl, Koordinator Lembaga Bantuan dan Ketenagakerjaan PBB (UNRWA) disela-sela pertemuannya dengan Dubes Jepang mengenai pengungsi Palestina menekankan bahwa blokade Israel selama 10 tahun di tepi barat telah menyebabkan kerugian yang besar di berbagai bidang.

“Tidak ada yang suka Gaza merasakan perang. Karena kerugian kemanusiaan yang begitu besar dan tidak tertahankan, dan penduduk Gaza juga sama seperti penduduk dunia lainnya yang memiliki hak yang harus dihargai,” tegas Krahenbuhl.


Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul " Janganlah Menyerah " Dubes Jepang untuk Gaza. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar