Kaos Palestina-Sampai Tetes Darah Terakhir Palestina Tidak Akan Menyerah

Sampai Tetes Darah Terakhir Palestina Tidak Akan Menyerah

Berita Palestina Lainnya


Setengah abad lebih zionis israel menjajah Palestina. Dan hampir dipastikan 85% lebih daratan yang sebelumnya adalah milik bangsa Palestina sudah diduduki dan dikuasai secara paksa dan ilegal oleh kekuatan israel.




Selama itu juga bangsa dan rakyat Palestina terzalimi dan terusir dari tanah mereka sendiri. Rumah, sekolah, kantor, rumah sakit dan kebun mereka di bombardir dengan tank dan pesawat pesawat canggih milik zionis.


 Negara negara di dunia pun hanya bisa melihat kejahatan israel dengan hanya "menangis tak berdaya" di hadan arogansi israel yang selalu di bekingi Amerika dan kroco kroconya.

Baru-baru ini tercatat dalam atlas dunia modern Telah menghapus Palestina dari atlas dunia, hal ini karena dunia ingin menghilangkan Palestina dari muka bumi dan menggantinya dengan israel.

Dengan kondisi seperti di atas kita bisa lihat kegagahan bangsa Palestina tidak akan pernah padam dan akan selalu menghadang kejahatan kejahatan yang di lakukan israel.

Sejak zionis menduduki tanah bangsa palestina kita mengetahui kalau bangsa palestina tidak pernah takut untuk mengambil hak hak mereka. Berkali kali zionis israel meluluh lantakan tempat tinggal mereka maka berkalu kali pula mereka melawan zionis dengan segala keterbatasan.

Bangsa dan rakyat palestina tidak akan menyerah dan menerima ke dzaliman zionis israel. Rakyat palestina akan selalu melawan ke jahatan israel walau hanya dengan bersenjatakan batu ataupun ketapel.

Rakyat palestina mulai dari anak anak sampai kakek kakek, perempuan ataupun laki laki tidak akan takut menghadang tank tank israel. Karena mereka percaya Allah pasti akan memenangkan mereka. Dan mereka percaya kalau mereka terbunuh ketika menghadapi israel maka kemenangan sebagai syuhada yang akan mereka peroleh.

Semoga Allah mempercepat kemenangan bagi bangsa Palestina!!!! Dan mempercepat kehancuran bagi zionis israel !!!



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Sampai Tetes Darah Terakhir Palestina Tidak Akan Menyerah. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar