Kaos Palestina-Dibunuh ISIS Karena Mengibarkan Bendera Palestina

Dibunuh ISIS Karena Mengibarkan Bendera Palestina

Berita Palestina Lainnya

Sejak pekan lalu ISIS sudah mengeksekusi mati 4 warga Palestina yang tinggal di kamp Yarmuk.



Kelompok teroris ISIS di Damaskus memerintahkan bagi siapa saja yang mengibarkan bendera Palestina, maka akan dihukum mati.

Sebuah Lembaga Hukum yang dikenal sebagai "Perkumpulan Kerja Palestina di Suriah" mengungkapkan, kelompok ISIS, sejak pekan lalu, mengeksekusi mati 4 orang warga Palestina yang tinggal di kamp Yarmuk di selatan Damaskus.

Kamp Yarmouk adalah ​​kamp terbesar untuk para pengungsi Palestina yang berada di Suriah. Kamp ini berada di 8 kilometer selatan Damaskus, dimana kamp ini saat ini berada di bawah kendali kelompok bersenjata yang berbaiat dengan kelompok ISIS.



Dalam halaman Facebook-nya Lembaga hukum ini mengungkapkan bahwa korban yang dieksekusi adalah Mohammed Nassar berasal dari keluarga besar Alian, satunya lagi dari keluarga Al-Taihah, dan duanya lagi dari elemen Komisi Tahrir al-Sham (Fath al-Sham, atau JAN yang merupakan cabang dari al-Qaeda di Suriah).

Mereka semua dieskeskusi dikarenakan mengibarkan bendera Palestina.



Beberapa aktivis sipil di Suriah mengatakan bahwa kelompok ISIS di selatan Damaskus ini, telah memerintahkan kepada anggotanya, agar mengeksekusi siapa saja yang mengibarkan bendera Palestina di wilayah ini.



Anda baru membaca Berita Palestina dengan judul Dibunuh ISIS Karena Mengibarkan Bendera Palestina. Follow Instagram Kami di @KaosPalestina untuk mendapatkan informasi seputar berita palestina.

Tidak ada komentar:
Posting Komentar